Jumat, 24 Juni 2011

Deklarasi Honda Tiger Mailing List Madiun

Tanggal 18 Juni 2011 adalah salah satu tonggak sejarah bagi Honda Tiger Mailing List Jawa Timur. Pasalnya jumlah keluarga besar HTML JATIM akan segera bertambah.  Moment bersejarah ini dikenal dengan sebutan "Deklarasi Honda Tiger Mailing List MADIUN"

Sekilas Sejarah mengenai HTML-Madiun ...
HTML-Madiun terbentuk dari beberapa member Mighty Mad Community(M2C) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Komunitas Megapro Tiger Madiun yang secara pribadi "tertarik" dan ingin mengenal lebih jauh mengenai Komunitas Honda Tiger Mailing List.

Berawal dari sebuah post di Facebook HTML-Surabaya, seorang member memberanikan diri untuk bertanya ...



Yang kemudian segera di tindak-lanjuti oleh rekan-rekan HTML Jawa Timur. Setelah beberapa hari berkoordinasi via milist html-jatim@yahoogroups.com maka ditentukanlah tanggal 18 Juni 2011 sebagai pembentukan wilayah baru, HTML-Madiun.

Tepat pada hari dan tanggal yang telah di tentukan, sejumlah wilayah yang tersebar di Jawa Timur seperti HTML Surabaya, HTML Pandaan (sekaligus mewakili HTML Pasuruan), HTML Malang, dan HTML Pare melakukan persiapan untuk keberangkatan menuju kota brem. Di karenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan di alun-alun kota, maka sedikit adanya perubahan lokasi yang awalnya Alun-Alun Kota bergeser sedikit ke sebuah lapangan bola basket di jln.Dipenogoro. Sambutan malam itu cukup meriah dengan tema pembahasan "Pengenalan Dasar Honda Tiger Mailing List" yang tentunya sebagai moment puncak Peresmian Wilayah HTML Madiun dan kemudian acara resmi ditutup pada pukul 23.45WIB.
HTML Surabaya Sebelum Keberangkatan
Acara Deklarasi HTML Madiun
Acara Deklarasi HTML Madiun
Acara Deklarasi HTML Madiun

Bro Fajar Pribadi sebagai salah satu "reporter" wilayah Surabaya yang mengikuti jalannya acara mengungkapkan, terjadi beberapa insiden kecil (trouble) yang mewarnai perjalanan seperti yang dialami oleh Bro Radith dan Bro Andreas. Hal yang sama dan cukup serius dari rekan HTML Pare (kerusakan di laher roda). Namun tentunya insiden tersebut tidak akan menyurutkan maupun mengubah makna dari kebersamaan dan persaudaraan ...




ps: Maaf Setting Format Tanggal, Salah
sumber: Fajar Pribadi

6 komentar:

  1. Keep brotherhood whatever you're bike is...

    Ijin masukin ke blogroll
    monggo mampir kang...
    http://smartf41z.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. thx untuk comment nya, Mas Yanuar ... ;)

    BalasHapus
  3. wuizzz pertamax untuk yang pertamax nih.... :)

    BalasHapus
  4. ha3ha ...
    manteppp Gaaaannn :-bd

    BalasHapus
  5. Salam Brotherhood....

    Kalo boleh tau,..untuk status anggota2 yang masuk di dalam HTML Madiun itu bagaimana???....jujur saja sampai kami dari M2C baru tau kalo mereka itu mendirikan HTML Madiun, dan sampai sekarang sebagian dari anggota HTML Madiun masih terdaftar dan aktif di dalam keanggotaan Migthy Mad Community (M2C) malah ada yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua.

    Kami mohon penjelasannya, inipun demi terciptanya tujuan kita bersama yaitu mempererat tali persaudaraan....

    Terima Kasih.

    a.n Ketua Migthy Mad Community
    Sekretaris

    ttd

    Leo_M2C-030

    BalasHapus
  6. Salam BrotherHood dan Salam Kenal sebelumnya :)
    Info dari Bro Leo telah Saya sampaikan dan akan segera kami proses lebih lanjut ...

    BalasHapus