Senin, 02 Maret 2015

Family Gathering di Pulau Garam

Honda Tiger Mailing List Jawa Timur adakan acara Family Gathering di Rumah Makan Asela jalan Raya Camplong, Kec.Camplong, Kab.Sampang, Madura, Minggu (1/3) siang. Acara rutin tiap tiga bulan sekali ini dihadiri 35 member yang tersebar di seluruh wilayah JATIM. Namun sayang, terdapat beberapa wilayah berhalangan hadir diantaranya wilayah Pandaan, Madiun, Pare dan Kediri.

HTMLJatim Adakan Acara FamGath di Pulau Madura, Minggu (1/3)

Selain membangun sekaligus mempererat tali silahturahmi antar anggota, pada kesempatan kali ini juga membahas pengangkatan pengurus baru periode tahun 2015 – 2017.


Setelah melalui proses musyawarah cukup panjang yang melibatkan seluruh anggota, akhirnya tercapai kata mufakat. Berikut tiga pengurus baru yang akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan periode sebelumnya,

*) Divisi Stiker dan Pendataan (Stidat), sekarang dijabat oleh Bro Achmad Ighan menggantikan Bro Suenggal.

*) Divisi Koordinator Wilayah (Korwil) Malang, sekarang dijabat oleh Bro Teguh Akbar Karya menggantikan Bro Ferry.

*) Divisi Koordinator Lapangan (Korlap) Malang, sekarang dijabat oleh Bro Nijar menggantikan Bro Teguh Akbar Karya.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan itu juga diputuskan bahwa Simpul Wilayah (Simwil) Surabaya, kini digantikan Madura. Sedangkan Korwil Madura dijabat Bro Tri dan Korlap Bro Ucik.




Kami ucapkan selamat kepada tiga pengurus baru periode tahun 2015 – 2017. Semoga kedepannya Honda Tiger Mailing List Jawa Timur makin solid dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Bravo HTML JATIM! (dap)

Kontributor Berita: A. Ighan dan Faris.

Dokumentasi: A. Ighan.

2 komentar: