Rabu, 01 April 2015

April Akan Diadakan Kopdar Gabungan

Arus lalu-lintas perbincangan di bbm grup HTMLJatim, Selasa (31/3), cukup tinggi. Ponsel terus berbunyi mulai dari pagi hingga sore hari lantaran ada anggota yang menyahuti. Lagi pada asik ngobrolin apa sih?


Berawal dari ‘menagih janji’ kapan mau diadakan tanding futsal antar wilayah malah merembet ke Kopdar Gabungan. “Kan ada rencana family gathering di Malang, dibarengin acara itu aja,” ujar Bro Rakha.

Ide yang cemerlang! Akhirnya sebagian besar anggota setuju dengan usulan tersebut.

Jika tak ada halangan, Kopdar Gabungan Jatim akan diadakan hari Minggu, 12 April 2015. Kali ini HTMLMalang yang bakal jadi tuan rumah.

Selain ajang ‘temu kangen’ antar anggota, nantinya juga diselenggarakan peresmian Board of Sarasehan (BOS) periode 2015 – 2017 dan untuk kali pertama dalam sejarah Jatim akan mengadakan pertandingan futsal.

Sedangkan lokasi titik kumpul, jam berapa dan segala hal teknis lain masih menunggu informasi resmi dari Malang.

“Harapan saya temen-temen bisa ikut semua baik yang aktif maupun yang jarang aktif. Jadi sebagai ajang silahturahmi juga,” ucap Bro Iwok, BOS periode 2013 – 2015.

Masih ada 12 hari lagi jelang Kopdar Gabungan. Ada baiknya para bikers yang ditunjuk jadi ‘atlet’ mewakili wilayahnya mempersiapkan diri dan fisik sebaik-baiknya. Wah, bakalan seru pastinya. Rugi kalau ngga datang!

Ighan Paling Ngotot

Dari sekian banyak tanggapan maupun respon tentang diadakannya tanding futsal, tampaknya Bro Achmad Ighan lah yang paling menggebu-gebu. Terlihat dari beberapa statement-nya seperti di bawah ini.

*. “Yooohhhh ayoh kapan yoh kapan”
*. “Ojok kakean acara po’o rek, tiwas worong”
*. “Sing tuwek-tuwek ojo kerjo tok. Ayo olahraga”
*. “8 menit x2 ae. Ojok ayo tok reekk”

Saat dikonfirmasi apakah dirinya gemar bermain futsal? Pertanyaan itu sampai sekarang belum dijawab. Jika memang benar ia penghobi futsal, tidak menutup kemungkinan Ighan akan menjadi ancaman serius bagi tim lawan.

Lain halnya dengan Bro Dwi Cahyono yang memberi masukan ‘nyeleneh’ soal kostum saat berlaga nanti apabila di antara pemain ada yang tidak punya sepatu khusus futsal.

“Enak e yo pake sepatu touring. Namanya khan juga biker. Bagaimana. Lumayan buat energi saat lari. Dan lucu-lucuan. Ditambah pake jaket touring main futsal e. Men tambah gobyos. Ilang lemak e”.

Bro Qom4r pun menimpali singkat, “Sepatu boot sip”

Bro Rakha ikut mengomentari, “Nyeker gak popo. Tapi nek sikile kaidek gak oleh protes”

Mari kita saksikan bersama laga futsal HTMLJatim saat Kopdar Gabungan nanti. Kira-kira wilayah manakah yang keluar jadi juaranya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar